10 Hotel Paling Romantis di Roma

10 Hotel Paling Romantis di Roma –  Roma adalah kota yang menggabungkan daya tarik budaya kota metropolis yang bersejarah dan sarat seni dengan keintiman dan skala manusia dari sebuah desa, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk liburan romantis. Reruntuhan klasik dan tempat ibadah Kristen awal berdiri di sebelah atau terletak di bawah palazzi Renaisans dan air mancur Barok.

10 Hotel Paling Romantis di Roma

nycerome – Tetapi ada juga sudut pandang dramatis atas pemandangan yang luar biasa, lingkungan berlantai sempit dengan dinding yang ditumbuhi tanaman ivy, kafe yang indah untuk berlama-lama dan situs-situs yang dipenuhi reruntuhan untuk dilalui.

Melansir telegraph, Berikut adalah beberapa hotel romantis terbaik di Kota roma:

Baca juga : Hotel Terbaik Dengan Kolam Renang Pribadi di Roma

1. Residenza Torre Colonna

Torre Colonna adalah salah satu hotel paling tidak biasa di Roma, terletak di salah satu dari sedikit menara pengawas abad pertengahan yang tersisa di kota ini dan menampilkan dinding batu asli dan celah panah, lantai terakota antik, dan langit-langit balok yang didekorasi dengan indah atau pedesaan. Pesona abad ke-13 diimbangi dengan desain interior kontemporer, dengan perabotan logam industri yang ramping dan elemen arsitektur serta lukisan berani oleh seniman modern Natino Chirico. Atap melanjutkan pasangan baru dan lama ini, dengan teras berperabotan bergaya yang menawarkan pemandangan luas ke sisa-sisa Roma kuno.

2. Lifestyle Suites

Arsitek-pemilik Lifestyle Suites telah membiarkan imajinasinya menjadi liar dalam perombakan mewah dari palazzo abad ke-15 yang menghadap ke Piazza Navona yang megah. Meskipun dekorasi mungkin menyimpang dekat dengan kitsch, perhatian terhadap detail dan perhatian untuk kenyamanan membuatnya sangat intim. Tersebar di tiga lantai, masing-masing dari sembilan suite memiliki tampilan yang sangat mencolok: dari Nuvola biru royal dengan ayunan berlapis beludru bergaya Watteau, hingga Oggetti biru langit dengan tempat tidur gantungnya dan dinding refleksi hitam dalam Salotto 93 yang mengesankan. Rubino Suite di atap, sementara itu, adalah sarang romantis untuk pasangan kepompong.

3. Residenza Napoleone III

Beberapa hotel meniru rumah megah atau townhouse aristokrat; Residenza Napoleone III, di mana kaisar eponymous pernah tinggal, adalah hal yang nyata. Lukisan-lukisan Tuan Tua yang Anda lihat di dinding, patung-patung kaisar Romawi yang berjajar di tangga besar, barang-barang antik pusaka yang menghiasi tempat itu – semua ini telah ada di sini selama beberapa generasi. Tapi ini bukan kastil yang berangin – terasa hangat meskipun dengan pengaturan yang megah. Suite utama terdiri dari tiga kamar besar yang mewah – dua ruang duduk dan kamar tidur besar (lengkap dengan sentuhan James-Bond-ish, seperti lukisan cat minyak di seberang tempat tidur utama yang diayunkan ke belakang untuk menampilkan televisi besar).

4. La Scelta di Goethe

Keanggunan duniawi lama, chesterfield kulit cokelat, seni abad ke-17 dalam bingkai berlapis emas, barang antik, dan perapian yang berfungsi mengatur suasana di La Scelta. Ada perpustakaan yang mengundang, dengan perpaduan yang menyenangkan dari buku-buku arsitektur Italia dan karya-karya Goethe dan Dante, serta biro penulisan di dekat jendela, yang mengingatkan hari-hari Tur Besar. Di kamar tidur Anda akan menemukan seprei sutra buatan tangan di Florence, jubah mandi oleh Frette, bunga segar, dan sabun organik, produk mandi dan semprotan kamar oleh toko Florentine legendaris Antica Farmacia Santa Maria Novella.

5. Portrait Roma

Bolthole 14-suite ini, tidak jauh dari Spanish Steps, adalah salah satu pilihan paling bergaya di kota ini, dipinjamkan oleh skema desain retro kontemporer Michele Bonan yang berselera tinggi. Suasananya ramah dan sangat eksklusif, dan ‘tim gaya hidup’ hotel tidak ada duanya – mereka bahkan diberi anggaran bulanan untuk mengunjungi restoran, pemandu wisata, dan atraksi penyamaran. Tidak ada restoran, tetapi ada teras atap dengan beberapa pemandangan paling indah di Roma, di mana minuman beralkohol dapat dinikmati di malam hari, dan di mana Anda dapat menikmati

6. The Rooms of Rome

The Rooms of Rome hanyalah salah satu bagian dari proyek Palazzo Rhinoceros yang mendorong batas di lingkungan Velabro – jantung dari apa yang dulunya Imperial Rome. Ini mungkin salah satu persembahan konseptual seni dan perhotelan paling unik di kota. Setiap apartemen memiliki ukuran, tata letak, dan dekorasi yang unik, tetapi semuanya memiliki dapur lengkap, ruang tamu, dan ruang makan dengan televisi Bang & Olufsen. Salah satu fitur yang paling unik dari interior Nouvel adalah gagasan bahwa setiap tamu harus dapat menyesuaikan apartemen dengan gaya dan keinginan mereka, begitu banyak perabotan berada di atas roda dan dapat dengan mudah diposisikan ulang.

7. Hotel Locarno

Sebuah hotspot bagi seniman dan kreatif seperti Mimmo Palladino, Enzo Cucchi dan Federico Fellini sejak 1960-an, permata Art Deco ini tetap indah dan klasik secara bersamaan. Fitur-fitur unik seperti piano dengan lampu manik-manik, lift sangkar burung, dan tangga perpustakaan melengkung menjadi daya tarik tersendiri, sementara kamar-kamarnya, dibuka dengan kunci rumbai, memiliki langit-langit tinggi dan semuanya unik, beberapa dengan balkon atau teras. Yang paling mewah cocok untuk keluarga kerajaan, dengan tempat tidur kayu atau kuningan berukir, dinding sutra atau daun emas, lukisan dinding dan panel mahoni. Lainnya kurang megah tetapi sama-sama pribadi dengan permadani Persia, rak buku yang menjulang tinggi dan batang yang berfungsi ganda sebagai meja kopi.

8. Buonanotte Garibaldi

Melangkah melalui ambang pintu yang sederhana, Anda akan menemukan tempat persembunyian taman di jantung Trastevere, salah satu tempat paling keren di Roma. Harapkan b&b berdekorasi funky di sekitar halaman oker dengan lengkungan bergaya hacienda, pohon palem, dan pohon jeruk. Gaya eklektik memadukan pusaka antik dengan kursi antik, lampu, dan aksesori modern yang lebih berani. Di dindingnya terdapat kanvas besar dengan sapuan kuas yang berani dari pemilik, seniman, dan desainer Louisa Longo. Ruang duduk memiliki nuansa klub pria yang nyaman, dengan sofa beludru panjang dan cermin antik, sedangkan teras taman yang teduh, dengan pohon zaitun mini dalam pot terakota, sangat cocok untuk malam musim panas yang hangat.

9. Hotel Vilòn

The Vilòn adalah permata butik yang terpencil tetapi berada di pusat dengan perbedaan memiliki pemandangan halaman pribadi Palazzo Borghese dari banyak kamar tidurnya. Arsitek dan desainer Giampiero Panepinto telah menciptakan serangkaian ruang yang penuh gaya namun juga menggoda dengan memadukan referensi yang berkisar dari Rococo hingga dekadensi abad ke-19 hingga modern abad pertengahan. Ke-18 kamarnya sama-sama bergaya, sedangkan tiga suite khasnya sangat dekaden. Sebuah bar/restoran clubby tersebar di sebagian besar lantai dasar dan menyebar ke halaman al fresco kecil yang intim dengan barisan tanaman. Elegan tapi menyenangkan, itu membuat Anda ingin menyelinap ke Valentino vintage dan menyeruput Negroni.

Baca juga : 5 Kamar Hotel Termahal di London

10. Crossing Condotti

Ini adalah surga yang tenang yang terletak di distrik mode Roma yang ramai tetapi masih pedesaan. Ini pada dasarnya adalah apartemen centro storico yang diubah menjadi wisma elegan yang menawan, dengan desain townhouse yang bergaya (campuran barang antik, klasik modern abad pertengahan, dan tekstil menggoda) langsung dari buku meja kopi. Balok kayu yang terbuka, lukisan minyak antik, dan perak keluarga memberi kesan berkelas dan mengatur nada. Semua kamar memiliki lantai parket yang hangat, taburan perabotan antik, lukisan dan cetakan, seprai dan selimut katun putih bersih, dan kain bergaris tebal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *